get app
inews
Aa
Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

Siapa Saja Artis Indonesia yang Pernah Mengaku Menjadi Pelakor? Berikut Ulasannya

Rabu, 21 September 2022 | 12:00 WIB
header img
Artis Indonesia pernah jadi pelakor. (Foto: Denise Chariesta/Instagram/@denisechariesta91)

5. Nissa Sabyan

Penyanyi Nissa Sabyan sempat ramai diperbincangkan karena dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga rekan satu bandnya, Ayus Sabyan dan istrinya, Ririe Fairus. Perselingkuhan keduanya bahkan dibongkar sendiri oleh Ririe dalam wawancaranya dengan Maia Estianty.


Artis Indonesia pernah jadi pelakor. (Foto: Nissa Sabyan/Instagram/@nissa_sabyan)

Dia menyebut, perselingkuhan Ayus dan Nissa sudah berjalan selama 2 tahun. Saat diminta untuk memilih, Ayus lebih memilih sang selingkuhan. Alasan inilah yang menguatkan Ririe untuk menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Utara, pada Maret 2021.

6. Mulan Jameela

Selama lebih dari 1 dekade, penyanyi dan politisi Mulan Jameela dicap sebagai pelakor. Isu perselingkuhannya dengan Ahmad Dhani bermula pada 2008 dan setahun kemudian mereka menikah siri, tak lama setelah pentolan band Dewa 19 itu bercerai dari Maia Estianty.


Artis Indonesia pernah jadi pelakor. (Foto: Mulan Jameela/Instagram/@mulanjameela1)

Namun dalam wawancara dengan awak media pada 2021, Ahmad Dhani membantah isu kalau istrinya adalah pelakor. Dia mengaku pernikahannya dengan Maia kala itu memang sudah tidak baik karena pendiri Duo Ratu itu berselingkuh dengan suami orang.

Di luar isu perselingkuhan, baik Dhani dan Maia kini menjalani kehidupan pernikahan masing-masing. Dhani dikaruniai dua anak lagi dari Mulan, sementara Maia diperistri pengusaha kaya Irwan Mussry.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut