Logo Network
Network

Siapa Saja Artis Indonesia yang Pernah Mengaku Menjadi Pelakor? Berikut Ulasannya

Nindy Sabila
.
Rabu, 21 September 2022 | 12:00 WIB
Siapa Saja Artis Indonesia yang Pernah Mengaku Menjadi Pelakor? Berikut Ulasannya
Artis Indonesia pernah jadi pelakor. (Foto: Denise Chariesta/Instagram/@denisechariesta91)

3. Jennifer Dunn

Jennifer Dunn pertama kali diisukan menjadi pelakor sekitar 11 tahun silam. Kala itu, dia sempat dikabarkan memiliki kedekatan khusu dengan Sunan Kalijaga yang kala itu menjadi kuasa hukumnya. Namun isu itu berhenti ketika dia mendekam di balik jeruji besi karena kasus narkoba.


Artis Indonesia pernah jadi pelakor. (Foto: Jennifer Dunn/Silet-RCTI)

Kemudian pada 2017, dia dijambak dan dimaki Shafa Harris, selebgram sekaligus anak dari pria selingkuhannya, Faisal Harris. Pada akhirnya, Faisal bercerai dari istrinya dan menikahi Jennifer. Dalam wawancara pada Maret 2021, sang aktris mengungkapkan penyesalannya atas apa yang terjadi.

“Kalau aku lagi bengong di rumah kayak mau tidur kadang berpikir, ‘Oh my God, dulu gue rusak banget. Ya Allah, gue dulu nakal banget loh. Ya ampun.’ Aku tuh menyesal dan malu sendiri. Tapi gimana lagi sudah terjadi,” katanya.

4. Mayangsari

Penyanyi Mayangsari sempat dijuluki sebagai ‘The Legend of Pelakor’ karena diduga menjadi orang ketiga dalam pernikahan Bambang Trihatmodjo dan istrinya, Halimah. Pada 2006, Mayangsari yang sudah menjadi istri siri Bambang sejak tahun 2000 dilabrak Halimah dan anak-anaknya.


Artis Indonesia pernah jadi pelakor. (Foto: Mayangsari/Instagram/@mayangsari_official)

Namun Bambang ternyata lebih memilih bercerai dari Halimah dan hidup bersama sang penyanyi yang telah memberikannya seorang putri cantik, Khirani Trihatmodjo. Pada 2011, mereka meresmikan pernikahan mereka secara negara dan hidup dengan bahagia hingga kini.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.