get app
inews
Aa Read Next : Suami Ditetapkan Tersangka Kasus Korupsi Timah, Akun Instagram Sandra Dewi Diserbu Netizen

Suami Tersangka Kasus Korupsi, Dewi Sandra: Lagi-Lagi Aku Diuji

Sabtu, 30 Maret 2024 | 16:00 WIB
header img
Dewi sandra unggah foto dan tulis pesan hangat pasca penangkapan suaminya, Harvey Moeis. (Instagram)

MEDAN, iNews.id - Pasca suaminya tertangkap lantaran kasus korupsi, Dewi Sandra menggunggah sebuah foto melalui akun instagram pribadinya, Ia juga menyertakan caption yang bertuliskan sebuah pesan hangat.

Disisi lain setelah Harvey Moeis sang suami dari Dewi Sandra tertangkap dan ditetapkan sebagai tersangka, tak sedikit hujatan netizen dituai oleh Sandra Dewi pada akun instagramnya.

“270 triliun itu duit semua kah kak?” tulis @adh***.

“SUAMI KAU MALENG,” tulis @m26***.

“Waduuhhh.korupsi yaa??” tulis @ari***.

Menanggapi hujatan tersebut, Dewi Sandra mengunggah foto perempuan salat berjamaah dan mengingatkan umat islam untuk bertaubat di bulan suci Ramadhan ini.

“Hmmmmm…. Bingung mau bilang apa kecuali… ini bulan Ramadhan. Waktunya taubat, minta ampun, evaluasi dan introspeksi diri. Meskipun mendadak salah alamat, tapi bukan berarti saya lebih baik atau suci karena yang ketik ini banyak sekali salah yang Allah tutupi,” tulis Dewi Sandra dalam unggahan Instagram @dewisandra, Minggu (29/3/2024). 

“Semua manusia pasti diuji. Itulah janji Allah, dan janji Allah yang paling pasti. Aku di uji, kamu pun pasti diuji. Dan ketika diuji bisa jadi itu waktu paling tepat untuk kembali. Salah satu hal yang paling kusyukuri, kita punya Rabb yang tak pelit mengampuni,” katanya.

Lebih lanjut, Dewi Sandra mengatakan, sebagai manusia dia pun diuji oleh Yang Maha Kuasa. Sama seperti manusia lainnya. Di tengah ujian yang ada, Dewi Sandra mengingatkan untuk selalu memperbaiki diri. 

”Lagi2 aku diuji sebagaimana kamu juga pasti diuji. Sesama hamba kita saling doakan, semoga Allah tolong bukan malah cepat2 menghakimi. Kalopun mau menghakimi, pastikan dulu kita tak miliki celah dan noda hitam tersendiri. Tak perlu ikut2 gonjang ganjing ujian yang tak tertulis untuk mu sang diri. Cukup sibukan diri dengan ujian terbesar … yaitu memperbaiki diri sendiri,” tulis Dewi Sandra. 

Lewat unggahan ini, banyak netizen yang mencoba menguatkan dan mendukung Dewi Sandra. Sebab, dia yang tidak tahu-menahu permasalahan yang ada harus terkena hujatan netizen.

“Liat komen di sini pada salah oraaaang. Ujian buatmu dan @agoozerahman ya sis udah 3.256 kebayang, bakalan ada yg salah alamat darurat literasi netizen sukanya bikin kesimpulan dari mbaca judul. Astaghfirullah Ya Rabb maafkan kami jg kadang2 sering salah sangka sama orang,” tulis Ari Untung.

“Obat Mata minus nya kak. Ka dewi luv lagi panen pahala,” tulis Shireen Sungkar. 

“Mbaak @dewisandra sampai harus buat caption khusus, berarti sudah terganggu. Yang sabar ya mbak,” tulis @aya***.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut