get app
inews
Aa Read Next : Januari-Maret 2024, BPJS Ketenagakerjaan Medan Utara Salurkan Manfaat JKP kepada 63 Penerima Manfaat

Terima Kunjungan BPJamsostek, Pemkab Deliserdang Fokus Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Jum'at, 16 September 2022 | 15:00 WIB
header img
Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Tanjung Morawa melakukan audiensi dengan Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan (Foto: Istimewa)

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan menerima audiensi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Tanjung Morawa di Kantor Bupati Deliserdang, Jumat (16/09/2022). 

Pada Kesempatan itu, pihak BPJS Ketenagakerjaan memberikan pemaparan dan juga penjelasan terkait dengan manfaat Program BPJamsostek kepada Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan. 

“Intinya Pemerintah Kabupaten Deliserdang ini sangat concern terhadap masyarakat pada umumnya, dan lebih fokus kepada masyarakat yang masih belum sampai pada tingkat sejahtera," jelas Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan.

"Karena cita-cita kami di Deliserdang adalah bagaimana Deliserdang ini, baik wilayah maupun masyarakatnya maju sejahtera dan kami sangat serius dalam hal itu," tambahnya.

Lebih lanjut, sambung Ashari, untuk mewujudkan itu, ia tak memungkiri ada banyak hal yang harus dipenuhi. Seperti, bantuan dan juga kerjasama dari berbagai pihak. Diantaranya, BPJS Ketenagakerjaan dan lembaga lainnya.

“intinya adalah bagaimana memberikan bantuan kepada masyarakat Deliserdang, terlebih kepada masyarakat yang belum sampai ke tingkat kesejahteraannya. Pada dasarnya, Pemerintah Kabupaten Deliserdang mendukung semua kegiatan," ucapnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut