get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

5 Artis Cilik yang Telah Beranjak Dewasa, Nomor 1 Afiqah

Rabu, 14 September 2022 | 11:00 WIB
header img
Artis cilik yang kini beranjak dewasa, Cinta Kuya (Foto: Instagram Cintakuya)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Inilah sejumlah artis cilik yang kini beranjak dewasa. Bertahun-tahun berkarier di dunia hiburan, pamor sederet artis ini justru tak pernah meredup.

Mereka bahkan terlihat masih eksis dalam bidang seni peran, musik, dan modelling. Namun karena telah beranjak dewasa, mantan artis cilik tersebut telah meninggalkan kesan imut dan menggemaskan.

Kini, mereka tampak begitu menawan dengan penampilan yang lebih dewasa sesuai dengan usianya. Adapun 5 artis cilik yang saat ini telah beranjak dewasa adalah sebagai berikut.

Artis cilik yang kini beranjak dewasa

1.Afiqah

Afiqah yang memiliki paras cantik dan imut telah didapuk menjadi model iklan sejak masih kecil. Popularitas gadis kelahiran Jakarta, 6 Januari 2006 ini bahkan begitu melejit saat menjadi bintang iklan produk makanan. 

Bertahun-tahun berlalu, ia kembali muncul ke hadapan publik sebagai personel JKT48. Namun di tahun 2021, Afiqah memutuskan untuk keluar dan bersolo karier.

2.Sandrinna Michelle

Sandrinna Michelle merupakan gadis kelahiran Lampung, 11 Januari 2007 yang memiliki darah campuran Amerika-Indonesia dari orangtuanya. Memiliki paras cantik dan bakat akting yang mumpuni, ia pun didapuk membintangi sinetron ‘Bintang untuk Baim’ (2011) saat usianya masih 4 tahun.

Ia kembali menjadi sorotan setelah tampil mengesankan menjadi anak dari tokoh utama dalam film ‘Surga yang Tak Dirindukan’ (2015). Pamornya semakin melejit setelah berhasil memerankan tokoh utama dalam sinetron ‘Dari Jendela SMP’ yang ditayangkan sejak 2020. 

3.Keisha Alvaro

Anak Pasha ‘Ungu’ ini memang memiliki kepiawaian dalam berakting sejak kecil. Maka tak heran jika ia dipercaya membintangi sinetron ‘Islam KTP’ saat masih berusia 6 tahun. 

Tampil mengesankan di sinetron perdana, ia kembali didapuk menjadi artis sinetron ‘Tendangan Garuda’ (2018), ‘Madun is Back’ (2019), hingga ‘Dari Jendela SMP’ (2020-2022). Begitu mencintai dunia seni peran, ia tak berminat untuk membentuk grup band seperti sang ayah.

4.Cinta Kuya

Cinta Kuya dikenal publik saat memiliki acara sulap yang tayang di salah satu stasiun televisi. Setelahnya, ia banyak memandu program televisi saat usianya  masih terbilang sangat dini.

Kini, Cinta Kuya telah beranjak dewasa dengan penampilannya yang semakin menawan. Meskipun sudah jarang terlihat di layar kaca, gadis 18 tahun ini masih aktif di YouTube dengan mengembangkan kanalnya yang telah memiliki 3 juta subscribers.

Baru-baru ini, namanya sempat menjadi trending karena dituding mendapatkan tiket konser BTS di saat penggemar lainnya kesulitan memperolehnya. Uya Kuya bahkan sampai turun tangan karena merasa putrinya banyak dirundung di media sosial.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut