get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah Medan 13 Maret 2024

Bobby Bentak Jukir Bertato, Netizen Senggol Kang Mus Preman Pensiun

Senin, 12 September 2022 | 11:22 WIB
header img
Bobby Bentak Jukir Bertato, Netizen Senggol Kang Mus Preman Pensiun (Tangkapan layar Instagram/Bobbynst)

MEDAN, iNewsMedan.id - Video yang memperlihatkan Wali Kota Medan Bobby Nasution memarahi seorang tukang parkir viral di media sosial (Medsos). Dalam video itu, menantu Presiden Joko Widodo itu langsung membentak dan memarahi tukang parkir tersebut karena membuat parkir sembarangan. 

Dari informasi yang diperoleh, video yang memperlihatkan Bobby marah itu saat dirinya melintas di Jalan Dr Mansyur, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan pada Minggu (11/9/2022). Kemarahan suami dari Kahyang Ayu disebabkan seorang tukang parkir liar membuat parkir berlapis untuk mobil di badan jalan membuat kemacetan lalu lintas. 

Dengan memakai batik coklat bercorak  lengan panjang, Bobby langsung turun dari mobilnya mencari tukang parkir liar yang telah membuat parkir berlapis di badan jalan. 

"Woi, sini kau, sini kau. Kau preman di sini? Kok kau buat parkir seperti ini," kata Bobby dalam vidoe.  

Kemudian, tukang parkir liar yang menggunakan topi dan bertato menghampiri Bobby. Namun, tukang parkir liar itu berdalih bukan ulahnya membuat parkir berlapis. Namun, Bobby pun memarahinya kembali. 

"Kau rapikan ini. Kau preman di sini?," ujarnya. 

Tak sampai di situ, Bobby juga meminta tukang parkir liar untuk merapikan parkir berlapis yang memakan badan jalan. 

"Kau rapikan ini. Suka-suka kau aja parkir di sini," ucap Bobby. 

Video Bobby yang memarahi tukang parkir liar itu pun kemudian diunggahnya di Instagram pribadi miliknya. Bobby pun menegaskan jangan ada lagi kejadian parkir liar bahkan yang memakan badan jalan. 

"Bagi para juru parkir serta seluruh masyarakat Kota Medan silakan menggunakan lahan parkir yang sudah disediakan," tulis Bobby dalam akun Instagramnya. 

Sementara itu, beberapa netizen juga mengomentari vidoe Wali Kota Medan tersebut. Salah satunya akun bernama bag*_s_pu** yang mengomentarinya sembari menandai pemain pereman pensiun epy kusnandar official "Kang mus @epy_kusnandar_official, kalau lihat seperti ini, ikut marah juga. Ratusan lagi kegini di Medan, pak wali... sikat habis, preman pensiun dari kota Medan" tulisnya. 

Namanya ditag, Epy Kusnandar pemeran Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun pun mengomentari postingan Bobby itu. "Lapor #walikotamedan #yayat @hey_timi jangan tau #bangedi @ivanrivkykabira.

Selain itu, babecabiita juga menuliskan "Aku sebagai preman disana mohon maap atas anggota kita yg salah pak"

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut