get app
inews
Aa Read Next : Ini Alasan Manajemen Memberhentikan Miftahudin Mukson sebagai Pelatih PSMS Medan

Kalahkan Karo United, PSMS Medan Puncaki Klasemen Sementara Liga 2 Wilayah Barat

Sabtu, 10 September 2022 | 21:34 WIB
header img
Pemain PSMS Medan Muhammad Fardan usai mencetak gol ke gawang Karo United. (Foto: Jafar/iNewsMedan.id)

Limat menit dibabak kedua, Ayam Kinantan terus mendobrak pertahanan dari Laskar Simbisa. Tepat di menit 50 peluang emas diciptakan PSMS, salah satu pemain PSMS sudah berhadapan dengan kiper Karo United. Namun, bola masih bisa diantisipasi oleh Riahdo Yanuardi Purba. 

Menit 56, PSMS mendapat peluang dari sepakan pojok, peluang tersebut dimanfaatkan oleh Fardan. Bola berhasil merobek gawang Karo United. Skor berubah 1-0 buat kemenangan PSMS Medan. Menit 64, beberapa pemain Karo United diganti oleh Suharto AD. 


PSMS Medan memuncaki klasemen sementara Liga 2 Wilayah Barat usai mengalahkan Karo United di Stadion Teladan Medan. (Foto: Jafar/iNewsMedan.id)

Tertinggal 1-0 gol, anak asuh Suharto AD tetap bermain dengan tenang. Serangan demi serangan dilancarkan oleh Karo United. Namun, serangan Laskar Simbisa masih bisa dibendung oleh Ayam Kinantan. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-0 buat kemenangan PSMS Medan. 

Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede mengatakan bahwa kemenangan PSMS Medan atas Karo United di Stadion Teladan Medan, merupakan kemenangan perdana bagi Ayam Kinantan dipekan ketiga Liga 2 2022-2023. Di mana, gol anak asuh I Putu Gede Swisantoso diciptakan oleh Muhammad Fardan.

"Pertama terima kasih, Alhamdulillah, gak mudah ya, di home pertama di Teladan, terus lawan juga Karo, bagus," katanya didampingi Fardan usai pertandingan di Stadion Teladan Medan, Sabtu (10/9/2022) petang. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut