get app
inews
Aa Read Next : Diduga Oknum Satreskrim Polrestabes Medan Aniaya Ibu Gendong Bayi saat Becak Barang Diamankan

Miris! Bayi Perempuan dalam Kondisi Ari-ari Belum Terpotong Ditemukan Warga di Warung

Sabtu, 10 September 2022 | 07:30 WIB
header img
Lokasi pembuangan bayi di Bekasi (foto: dok ist)

BEKASI, iNewsMedan.id - Warga dikejutkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan yang sengaja ditinggalkan diduga oleh orang tuanya, di samping Warung Tanah Merah, Milik Ibu Rusnenti. RT 02/02, Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Saat ditemukan, bayi malang tersebut masih dalam keadaan hidup dan masih ada ari-ari belum terpotong, warga yang melihat langsung mengamankan.

Kapolsek Tarumajaya AKP Akhmadi mengatakan, ditemukan seorang bayi yang diduga baru dilahirkan oleh warga yaitu RS (30) di samping warung miliknya.

Selanjutnya, datang yaitu Saksi SF (36) yang akan berangkat kerja tidak sengaja lewat di TKP sehingga dipanggil oleh RS untuk dimintai tolong karena menemukan seorang Bayi.

"Setelah itu SF (36) langsung membawa Bayi tersebut kerumah ST (43), dan kemudian ST selaku RT 01 melaporkan kejadian itu kepada ST (45), selaku (Ketua RW 32)," ucap AKP Akhmadi, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (9/9/2022).

"Dan kemudian ST melaporkan kejadian penemuan Bayi tersebut, kepada Polsek Tarumajaya untuk ditindak lanjuti," tambahnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut