get app
inews
Aa Read Next : Polrestabes Medan Ungkap Kasus Jual Beli Bayi, 4 Wanita Ditangkap

Jasad Bayi Baru Dilahirkan Ditemukan Dibuang ke Aliran Sungai Deli

Selasa, 20 Agustus 2024 | 18:58 WIB
header img
Warga di kawasan Medan Marelan dikejutkan dengan penemuan jasad bayi laki-laki dalam karung yang tersangkut di kawasan Tangkahan Sungai Deli. Foto: Yudha Bahar

MEDAN, iNewsMedan.id  - Warga di kawasan Medan Marelan dikejutkan dengan penemuan jasad bayi laki-laki dalam karung yang tersangkut di kawasan Tangkahan Sungai Deli, Lingkungan Tujuh, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Medan, Selasa pagi, 20 Agustus 2024

Bayi malang ini diduga sengaja dibuang oleh orangtuanya. Bayi yang masih memiliki tali pusar dibuang oleh orang tuanya karena merupakan hasil hubungan gelap.

Lokasi yang biasanya sepi mendadak ramai kedatangan warga. Diduga kuat jasad bayi baru dilahirkan kurang dari 24 jam dalam kondisi hidup saat dibuang oleh orangtuanya. Ini terlihat dari tali pusar yang masih menempel di tubuh bayi.

Peristiwa ini menggemparkan warga sekitar dan membuat polisi langsung turun tangan melakukan penyelidikan.

Polres Pelabuhan Belawan segera turun ke lokasi dengan menurunkan tim INAFIS untuk mengidentifikasi jasad bayi laki-laki yang ditemukan dalam karung tersebut.

Amir, seorang warga Labuhan Deli, menyampaikan bahwa penemuan jasad bayi ini awalnya ditemukan oleh anak-anak yang hendak mandi di sungai, sebelum akhirnya dievakuasi oleh warga dan dilaporkan ke petugas kepolisian.

Saat ini, jasad bayi tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi dan mengungkap siapa orang tua yang tega membuang bayi malang yang diduga hasil hubungan gelap tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut