get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Dua Pengedar Narkoba di Medan Marelan, Ini Kata Kapolres Pelabuhan Belawan

Mayat Bayi Baru Lahir Ditemukan di Tumpukan Sampah di TPA Medan Marelan 

Rabu, 05 Januari 2022 | 10:33 WIB
header img
Sesosok mayat bayi  dibuang di TPA Terjun, Lingkungan VI Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Mendan, Sumatera Utara, Selasa (4/1/2022) malam. (Foto: Yudha Bahar)

MEDAN,iNews.id - Sesok mayat bayi  dibuang di TPA Terjun, Lingkungan VI Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Mendan, Sumatera Utara, Selasa (4/1/2022) malam. 

Diduga kuat bayi malang itu baru saja dilahirkan. Saat ditemukan, mayat bayi tersebut berada di antara tumpukan sampah. Pertama kali mayat bayi itu ditemukan oleh seorang pemulung yang sedang mengais sampah di TPA Terjun. 

Mayat bayi laki-laki itu, ditemukan sesaat setelah truk sampah menurunkan muatannya. Diduga mayat bayi itu baru saja dilahirkan, selain masih terlihat putih, bayi tersebut juga tidak berbau. 

Misdi (50) seorang pemulung yang pertama kali menemukan mayat bayi itu mengatakan, mayat bayi ditemukan dalam kondisi utuh. 

"Saat itu saya dan pemulung lainnya sedang mengais sampah, lalu melihat mayat bayi telungkup berselimut kain merah. Kami langsung melaporkan penemuan mayat bayi ke kepala lingkungan setempat, dan petugas Polsek Medan Labuhan," ungkap Misdi.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut