get app
inews
Aa Read Next : Defri Noval Pasaribu Dilantik Sebagai Anggota DPRD Sumut 

Foto Tokoh Politik Nasional Dibakar Saat Demo BBM di Medan

Kamis, 08 September 2022 | 19:01 WIB
header img
Suasana SPBU. Foto : MNC Media

MEDAN, iNewsMedan.id - Silih berganti unjuk rasa terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dilakukan sejumlah masyarakat di Kota Medan. Kali ini, sejumlah pemuda dari Akumulasi Kemarahan Buruh dan Rakyat (AKBAR) Sumut, menggelar aksi di depan gedung DPRD Sumut, Kamis (8/9/2022). Dalam aksi itu, mereka membakar foto Ketua DPR RI Puan Maharani dan sejumlah tokoh-tokoh politik lainnya. 

Dalam aksi yang dilakukan AKBAR Sumut tersebut, mereka membawa sejumlah spanduk dan poster gambar Ketua DPR RI Puan Maharani dan empat tokoh politik lainnya, yakni Rachmat Gobel, Lodewijk F Paulus, Sufmi Dasco, dan Muhaimin Iskandar

Didepan gedung wakil rakyat tersebut, para massa aksi membentang spanduk dan mencoret serta membakar foto Puan Maharani, Rachmat Gobel, Lodewijk F Paulus, Sufmi Dasco, dan Muhaimin Iskandar. 

Namun, tak lama setelah itu, personel polisi yang saat itu tengah melakukan pengamanan di DPRD Sumut langsung mendatangi massa dan mematikan kobaran api tersebut. 

Tak hanya membakar poster pimpinan DPR RI itu, massa juga menggelar teatrikal yang mempertunjukkan anggota DPR RI yang hanya tertidur di dalam gedung DPR. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut