get app
inews
Aa Read Next : Menang di Laga Dramatis, Manchester United Lolos ke Semifinal Usai Taklukkan Liverpool

Erik Ten Hag Pastikan Cristiano Ronaldo Jadi Starter Lawan Real Sociedad di Liga Europa

Kamis, 08 September 2022 | 09:00 WIB
header img
Pelatih Man United, Erik ten Hag, dan Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters/Phil Noble)

MANCHESTER, iNewsMedan.id - Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, memberikan angin segar bagi Cristiano Ronaldo yang belakangan sering jadi pemain pengganti. Pelatih Setan Merah itu menegaskan akan menjadikan Ronaldo sebagai starter saat melawan Real Sociedad di Liga Europa 2022-2023.

Ronaldo diketahui sering dibangkucadangkan oleh Ten Hag pada sejumlah laga terakhir MU. Dari enam pertandingan Liga Inggris musim ini, kapten Timnas Portugal itu baru sekali bermain sejak menit pertama.

Sebaliknya Ten Hag justru lebih senang memainkan Marcus Rashford sejak menit awal. Pelatih berkepala plontos itu malah memainkan Ronaldo saat pertandingan memasuki babak kedua.

Biasanya, Ronaldo masuk untuk menggantikan Rashford di lini depan. Namun sejauh ini Ten Hag tak menjelaskan secara rinci alasannya membangkucadangkan mantan bintang Real Madrid itu.

Bisa jadi, Ronaldo belum sepenuhnya adaptasi dengan taktik yang dimainkan oleh Ten Hag. Karena jika menilik lebih lanjut, sejauh ini striker berusia 37 tahun itu memang belum juga mencetak gol untuk Man United.

Menyikapi berbagai spekulasi yang berkembang, dalam konferensi pers jelang laga perdana Grup E Liga Eropa 2022-2023, Ten Hag mengatakan jika Ronaldo siap untuk tampil sebagai starting.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut