get app
inews
Aa Read Next : Polisi Bubarkan Tawuran di Medan, Remaja 17 Tahun Diduga Jadi Korban Salah Tembak

5 Artis Berusia 50 Tahun Ini Masih Awet Muda Seperti ABG, Nomor 3 Sophia Latjuba

Rabu, 31 Agustus 2022 | 16:00 WIB
header img
Artis Indonesia Umur 50 Tahun, tapi Masih Terlihat Seperti ABG. Sophia Latjuba buat netizen insecure pakai atasan crop top. (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Deretan nama berikut merupakan daftar artis Indonesia umur 50 tahun tapi masih terlihat seperti ABG. Para artis ini bahkan disebut-sebut masih cocok memerankan peran sebagai seorang remaja di sebuah film atau sinetron. 

Ketika ditelisik lebih jauh, rahasia awet muda sejumlah artis tersebut berasal dari gaya hidup sehat yang diterapkan. Selain itu, perawatan kecantikan juga kerap dilakukan untuk menjaga penampilan. 

Adapun 5 artis Indonesia yang berumur 50 tahunan tapi masih terlihat seperti ABG adalah sebagai berikut. 

Artis Indonesia umur 50 tahun tapi masih terlihat seperti ABG 

1.Yuni Shara 

Yuni Shara merupakan artis yang telah menginjak usia 50 tahun di tahun ini. Meskipun sudah tidak muda lagi, tetapi kondisi fisiknya masih terlihat begitu prima seperti seorang remaja.

Ketika ditelisik alasannya, mantan kekasih Raffi Ahmad ini ternyata gemar menerapkan gaya hidup sehat dengan menghindari makanan berlemak. Ia juga rutin mengonsumsi minuman herbal dan menggunakan masker organik racikan sendiri. 

2.Ira Koesno 

Banyak orang terkejut ketika mengetahui usia Ira Koesno saat ini yang telah menginjak angka 52 tahun. Pasalnya, kulitnya begitu mulus dengan kondisi fisik yang prima, sehingga tak tampak seperti wanita usia 50 tahunan pada umumnya. 

Ketika ditanya rahasia awet mudanya, Ira Koesno mengaku bahwa ia rutin berolahraga dan menjaga pola makannya dengan baik. Tak hanya itu, wanita cantik ini juga selalu mendapatkan tidur yang berkualitas. 

3.Sophia Latjuba 

Publik tentu setuju bahwa tidak ada perubahan signifikan pada penampilan Sophia Latjuba saat awal karier dengan saat ini. Ia tetap terlihat bugar dengan kulit mulusnya di usia 51 tahun. 

Rahasia awet muda Sophia Latjuba ini berasal dari gaya hidup sehat yang rutin ia terapkan. Ia menghabiskan waktu selama 1 jam setiap hari untuk berolahraga yoga demi menjaga penampilannya. 

4.Donna Harun 

Bak seorang vampir, Donna Harun terlihat tak pernah menua walaupun kini telah berusia 54 tahun dan memiliki 4 orang cucu. Penampilannya semakin terlihat bak seorang remaja dengan gaya busana yang fashionable.  

Warganet bahkan menjulukinya sebagai ‘nenek gaul’ karena penampilan awet mudanya tersebut. Sama seperti artis lainnya, Donna Harun juga gemar berolahraga.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut