get app
inews
Aa Read Next : Polemik Pasar Gambir, Kuasa Hukum Minta Dinas dan Kecamatan Tidak Ingkar

Ampuh Dukung Johannes L Tobing Sebagai Ketua Peradi Jakarta Timur

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 21:04 WIB
header img
Advokat Muda Pecinta Perubahan (AMPUH) mendeklarasikan dukungan kepada Johannes L Tobing SH sebagai Calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia Jakarta Timur (DPC Peradi Jaktim). (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Sejumlah Advokat muda yang tergabung dalam Advokat Muda Pecinta Perubahan (AMPUH) mendeklarasikan dukungan kepada Johannes L Tobing SH sebagai Calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia Jakarta Timur (DPC Peradi Jaktim).

"Deklarasi dan dukungan ini sebagai bagian dari upaya melakukan perubahan mendasar di tubuh organisasi Advokat itu," kata Koordinator Ampuh, Gabe Maruli Sinaga didampingi Martin Lukas Simanjuntak SH yang merupakan Kuasa Hukum Brigadir Joshua, sebagai juru bicara deklarator Ampuh, Sabtu (20/8/2022).

"Para advokat muda tergabung di Ampuh mendeklarasikan dan mendukung perubahan di Peradi, khususnya Peradi Jakarta Timur," sambung Gabe. 

Gabe Maruli Sinaga menjelaskan, Advokat Muda Pecinta Perubahan merupakan organisasi yang digagas oleh para advokat muda dari DPC Peradi Jakarta Timur.

Ampuh melaksanakan deklarasi dan mendukung Johannes L Tobing SH dengan alasan rekam jejaknya sudah teruji. Mulai dipercaya mengemban Ketua IKADIN Jakarta Timur, Wakil Sekjen di DPN Peradi, Sekretaris DPC Peradi Jakarta Timur.

"Selain itu, Johannes L Tobing juga sangat antusias, dan langsung memberikan solusi nyata dan aktif dalam setiap kegiatan sosial di Peradi Jakarta Timur," jelasnya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut