get app
inews
Aa Read Next : HKN ke-59, Dinkes Sumut Upaya Penyelesaian Empat Masalah Kesehatan Utama 

5 Bidadari Bulu Tangkis Tercantik di Dunia, Nomor 3 Goh Liu Ying

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 08:00 WIB
header img
Goh Liu Ying menjadi salah satu bidadari pebulutangkis tercantik di dunia (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artikel ini akan membahas nama-nama bidadari bulu tangkis tercantik di dunia. Sebab, bulu tangkis selalu menampilkan hal-hal yang menakjubkan. Tak hanya sebatas pertandingannya yang apik, namun juga para pebulutangkis wanita yang tampil menawan.

Tidak heran bila penampilan para pebulutangkis cantik wanita jadi selalu ditunggu para penggemarnya. Bahkan banyak yang memiliki fanbase atau grup penggemarnya. Siapa sajakah pebulutangkis cantik wanita tersebut? 

Berikut ini Sportstars.id akan berikan ulasan lengkap bidadari bulu tangkis tercantik di dunia dari laman resmi Sports Big News;

Bidadari Bulutangkis Tercantik di Dunia

1. Ashwini Ponnappa

Bidadari bulu tangkis tercantik di dunia diawali dari nama Ashwini Ponnappa. Wanita cantik satu ini menjadi andalan India di nomor ganda putri. Ashwini dilahirkan di Bengaluru, India, pada 18 September 1989.

Tercatat jika dia pernah berpasangan dengan Reddy N Sikki. Mereka berdua pernah menjuarai beberapa turnamen seperti Commonwealth Games 2018 (Medali Perunggu), Piala Uber 2014 dan 2016 (Medali perunggu), dan Asian Games 2016 (Medali Perunggu). 

Ashwini Ponappa kerap membagikan foto-foto lewat akun Instagram pribadinya. Hal itu sontak menjadi pusat perhatian para netizen dunia. 

2. Gronya Somerville

Selanjutnya ada nama pebulutangkis asal Australia, Gronya Somerville. Dirinya biasa turun di nomor tunggal putri. Tercatat wanita cantik yang kini berumur 27 tahun ini pernah menjuarai beberapa turnamen bulu tangkis bergengsi. 

Gronya Somerville kerap mengunggah foto-foto lewat akun pribadi Instagram yang mengundang perhatian para kaum Adam. Dikabarkan jika dirinya mengagumi pebulutangkis andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo. 

3. Goh Liu Ying

Goh Liu Ying merupakan pebulutangkis putri Malaysia yang biasa bertanding di nomor ganda campuran. Tercatat dirinya kini berduet dengan Ong Yew Sin. Mereka kini masuk jajaran pebulutangkis ganda campuran 10 besar terbaik dunia. 

Tak hanya handal bermain bulu tangkis, dirinya dikenal memiliki paras yang cantik. Tak ayal unggahan foto-foto cantik Goh Liu Ying selalu ditunggu para penggemar setianya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut