get app
inews
Aa Read Next : Dewi Bulan Minta Hidupnya Dihancurkan Allah Ta'ala dalam Sebulan, Netizen: Aamiin Ya Rabbal Alamin

5 Daftar Artis Punya Rumah Mirip Istana hingga Bikin Melongo, Nomor 7 Raffi Ahmad

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:30 WIB
header img
Artis Punya Rumah Mirip Istana. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Rumah mirip istana milik para artis ini membuat netizen terbelalak sekaligus penasaran. Pasalnya,  kehadiran rumah artis seluas istana ini biasanya didesain mewah dan unik, sehingga terlihat paling menonjol di lingkungan sekitarnya.

Memang bukan hal yang baru kalau deretan artis Indonesia ada yang punya rumah mewah dengan harga belasan hingga ratusan miliar. Rumah yang mewah itu sekaligus menjadi bukti kerja keras yang mereka lakukan selama ini.

Nah penasaran siapa saja artis punya rumah mirip istana ini? Berikut rangkumannya dari berbagai sumber:

1. Prilly Latuconsina


Artis Punya Rumah Mirip Istana. (foto: Instagram)

Artis punya rumah mirip istana yang pertama ada Prilly Latuconsina. Walau usianya masih dua puluh tahunan, Prilly ternyata sudah memiliki rumah mewah bak istana yang telah lama diinginkannya. Rumah Prilly ini memiliki banyak kamar untuk pekerja yang tinggal di sana. Dia juga telah menyiapkan kamar yang sangat besar dan luas untuk keluarganya.

2. Nikita Willy


Artis Punya Rumah Mirip Istana. (foto: Instagram)

Nikita memilih membangun rumah seperti istana bergaya Amerika-Eropa yang klasik dan mewah. Diperkirakan rumah mewah ini dibandrol dengan harga sekitar Rp10 miliar. Di dalam rumahnya juga Nikita memiliki furniture berornamen kayu dengan sentuhan coklat dan krem, sehingga memunculkan kesan yang hangat. 

3. Uya Kuya


Artis Punya Rumah Mirip Istana. (foto: Instagram)

Artis punya rumah mirip istana selanjutnya ada Uya Kuya. Dia berhasil mewujudkan rumah impiannya yang seperti istana. Rumah Uya Kuya ini bergaya Amerika klasik didominasi dengan warna putih. Sejumlah furniture elegan bernuansa gold membuat suasana semakin mewah.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut