get app
inews
Aa Read Next : Perawat Ketus Layani Pasien "Sakit" saat Berobat Viral: Nggak Ada Dokter, Siapa yang Bayar?

6 Rumah di Medan Hangus Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Selasa, 07 Mei 2024 | 09:00 WIB
header img
6 Rumah di Medan Hangus Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id- Sebanyak 6 unit rumah dan tempat kos terbakar di Jalan Brigjen Katamso Gang Bakti, Lingkungan VII, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (6/5/2024). 

Data dari Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan menyebutkan, api berasal dari salah satu rumah lalu menjalar keenam bangunan lainnya.

"Objek terbakar enam unit rumah dan satu unit rumah kos semi permanen dangan persentase terbakar 95 persen," ujar operator Pusdalops BPDB Medan, Rasyid dalam keterangannya, Senin (6/5/2024).

Dia menyampaikan, api berhasil dipadamkan oleh petugas dari Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran (DP2K) Kota Medan dibantu warga.

Pantauan di lokasi, petugas sempat kesulitan mendekati titik api karena akses yang sempit. Selain itu, banyaknya masyarakat yang berkerumun juga menyulitkan petugas memadamkan api.

"Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan polisi," ucapnya.​​​​​

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut