get app
inews
Aa Read Next : Ajak Mahasiswa ke TPS, Pemuda Berperan Penting Dalam Pemilu 2024

Viral Pemuda Makan Sajen di Kuburan, Netizen: Ngeri

Selasa, 09 Agustus 2022 | 10:00 WIB
header img
Pria ini nekat makan sesajen di kuburan. (Foto: celebrities.id/TikTok, @bak_prabu)

JAKARTA, iNewsMedan.idSesajen sering kali dianggap sesuatu yang keramat dan selalu bikin bulu kuduk berdiri saat melihatnya. Pasalnya, sesajen identik dengan hal-hal mistis dan digunakan sebagai persembahan untuk makhluk gaib.

Namun, anggapan mistis dan menggerikan itu dipatahkan langsung oleh pemuda ini, yang dengan sadar terlihat tengah menikmati sajian sesajen di lokasi keramat.

Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok, @bak_prabu, terlihat seorang pemuda diduga bernama Prabu mengunjungi sebuah hutan yang dipenuhi sesajen.

“Kebeneran aku juga lapar, aku mau kesana mau cari (sajen). Pas sampe sana ternyata sudah ada paket makan lengkap,” ucap pemuda itu, dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (8/8/2022)

Prabu pun dengan santai langsung memakan deretan sesajen itu, tanpa ada rasa takut dan ngeri sedikit pun.

Bahkan, tak cuma di hutan, Prabu juga berpindah ke sebuah tempat pemakaman para leluhur. Di sana dia juga menyantap sesajen yang ada di kuburan itu.

Terlihat dalam video, Prabu tampak mendaratkan keinginannya pada sebuah nasi dan ayam goreng, yang terbungkus daun pisang. Meski sudah terkena semut, Prabu tetap memakannya.

“Ini makanannya seger, enak banget, rasanya bisa pas banget,” kata Prabu sembari menyantap ayam goreng dari sesajen itu.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut