get app
inews
Aa Read Next : Chatbot Satya, Inovasi Terbaru Universitas ST Bhinneka dalam Dunia Investasi

Ustad Das'ad Latif Tausiyah di YPSIM, Sofyan Tan: Hadiah Luar Biasa Jelang Ulang Tahun Yayasan

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 16:26 WIB
header img
Ustad Das'ad Latif Tausiyah di YPSIM, Sofyan Tan: Hadiah Luar Biasa Jelang Ulang Tahun Yayasan (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id- Kehadiran penceramah kondang, Ustad Das’ad Latif pada perayaan Tahun Baru Islam 1444 H yang digelar Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda (YPSIM) menjadi hadiah yang luar biasa menjelang ulang tahun yayasan yang ke-35. 

Ini menurut Ketua Dewan Pembina YPSIM, Sofyan Tan dikarenakan, di waktu yang bersamaan, Ustad Das’ad Latif harusnya berangkat umroh.

“Tetapi atasan beliau mampu menjadi alasan utama untuk mengundurkan keberangkatannya satu hari. Atasannya siapa? Ternyata Rektor Unhas, Profesor JJ, yang merupakan sahabat saya,” ujar Sofyan sembari menjelaskan kalau Ustad Das’ad merupakan dosen di universitas yang berada di Kota Makasar itu.

Sofyan berharap, kehadiran Ustad Das’ad ke sekolah yang terletak di Kecamatan Medan Sunggal ini bisa membawa keberkahan untuk sekolah yang dibangun dengan tujuan membantu anak-anak yang berasal dari keluarga tidak mampu untuk bersekolah.

“Apalagi Pak Ustad, di tempat kita berada ini, kami akan bangun Universitas yang kami beri nama Universitas Satya Terra Bhinneka yang juga bertujuan untuk membantu anak-anak dari keluarga kurang mampu untuk berkuliah,” kata Sofyan. 

Ustad Das’ad Latif dalam ceramahnya mengajak siswa yang hadir untuk menuntut ilmu dengan sebaik-baiknya, karena ilmu yang akan membawa perubahan kehidupan yang lebih baik. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut