get app
inews
Aa Read Next : Inilah 5 Artis yang Pernah Menjadi Pegawai Bank, Nomor 1 Andre Taulany

5 Artis Korea Ganteng Tanpa Operasi Plastik, Nomor 3 Lee Min Ho

Selasa, 02 Agustus 2022 | 20:00 WIB
header img
Daftar artis Korea ganteng tanpa operasi plastik. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Operasi plastik bukan menjadi hal yang tabuh untuk dilakukan oleh kalangan artis, hingga masyarakat di Korea. Hal itu demi menunjang penampilan serta meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Meski demikian, tak semua artis Korea melakukan operasi plastik loh. Sebagian dari mereka memang sudah terlahir tampan dan rupawan. Penasaran siapa saja artis tersebut?

Berikut daftar artis Korea ganteng tanpa operasi plastik, dikutip dari berbagai sumber, Kamis (28/10/2021):

1. Song Joong Ki

Artis Korea ganteng tanpa operasi plastik yang pertama adalah Song Joong Ki. Melansir dari Channel-Korea, bintang Descendants of The Sun ini mengaku tidak pernah melakukan operasi plastik. Bahkan, tak pernah terlintas dipikirannya untuk melakukan hal tersebut.

Ketampanan mantan suami Song Hye Kyo ini memang masih menjadi dambaan para kaum hawa. Wajah imut serta kemampuan aktingnya yang luar biasa, tentu salah satu alasan para wanita tergila-gila olehnya.


Daftar artis Korea ganteng tanpa operasi plastik. (Foto: Instagram)

2. Cha Eun Woo

Aktor sekaligus member ASTRO, Cha Eun Woo kerap disebut dengan face genius yakni wajah yang sempurna. Pasalnya, dia sudah terlahir dengan wajah itu sejak kecil. Hal ini sempat dibahas oleh seorang ahli bedah plastik terkenal di Amerika, Dr Charles S Lee , MD, FACS. Bahkan, Dokter Charles begitu takjub melihat kesempurnaan wajahnya. Maka, tak heran jika bintang True Beauty ini termasuk dalam daftar artis Korea ganteng tanpa operasi plastik.


Daftar artis Korea ganteng tanpa operasi plastik. (Foto: Instagram)

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut