get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah Medan 13 Maret 2024

Ditinggal Orang Tua ke Kamar Mandi, Bocah 6 Tahun Meninggal Dunia di Kolam Renang 

Senin, 01 Agustus 2022 | 12:40 WIB
header img
Ditinggal Orang Tua ke Kamar Mandi, Bocah 6 Tahun Meninggal Dunia di Kolam Renang (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Seorang bocah berusia 6 tahun ditemukan meninggal dunia di kolam renang yang berada di Kecamatan Medan Helvetia. Korban ditemukan tidak bernyawa usai orang tuanya pergi ke kamar mandi. 

Dari informasi yang diperoleh bahwa, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (31/7/2022) sekitar pukul 16.00 WIB. Di mana, kejadian itu terjadi di Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia. 

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Heri E. Sihombing mengatakan bahwa dari keterangan saksi di lokasi kejadian, saat itu korban bersama kedua orang tuanya datang ke kolam renang pada Minggu (31/7/2022) sekitar pukul 14.30 WIB. 

"Saat itu, orang tua korban hendak ke kamar mandi dan orang tuanya juga sempat berpesan kepada korban jangan kemana-kemana karena dia (mamak) mau ke kamar mandi," kata Heri, Senin (1/8/2022).

Setelah keluar dari kamar mandi, kata Kapolsek orang tuanya melihat anaknya sudah berada di atas kolam renang dengan posisi tergeletak. 

"Melihat korban tergeletak, petugas kolam renang langsung menolong korban dan memberikannya nafas buatan," ucap Heri. 

Kemudian, petugas kolam renang tersebut membawa korban ke bidan yang terdekat guna memberikan pertolongan. Karena bidan tidak mampu menanganinya, korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk ditangani dokter. 

"Korban dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 15.15 WIB. Kemudian keluarga membuat administrasi bahwasannya pihak keluarga tidak keberatan untuk tidak dilakukan otopsi," tandas Kapolsek.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut