get app
inews
Aa Read Next : Selundupkan 67 Manusia dari Malaysia ke Indonesia, Rembo Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

DPW PKHI Sumut Dikukuhkan, Avifi Arka: Hipnotis Jadi Terapi yang Diminati Masyarakat

Sabtu, 23 Juli 2022 | 18:02 WIB
header img
Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perkumpulan Komunitas Hipnotis Indonesia (PKHI) Sumatera Utara periode 2022-2026. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Perkumpulan Komunitas Hipnotis Indonesia (PKHI), Ir. Avifi Arka menyampaikan, bahwa jasa Hipnotis kian diminati masyarakat di Indonesia.

Hal itu dikatakan Avifi saat mengukuhkan kepengurusan DPW PKHI Sumatera Utara periode 2022-2026 di Kota Medan. Sabtu, 23/7/2022).

"Hipnoterapi kini menjadi terapi yang kian diminati dan dibutuhkan masyarakat," jelas Avifi pada seminar nasional bertemakan 'Ubah Hidupmu dengan Hipnosis' yang diselenggarakan DPW PKHI Sumut.

Bahkan, sambung Avifi, menurut pakar psikologi, pikiran sadar hanya berperan 5-12% saja. Sementara, sisanya yang 88%-95% adalah pikiran bawah sadar

Maka, Lanjut Avifi, sukses manusia itu terletak pada pikiran bawah sadarnya. Namun, sayangnya bawah sadar ini sulit untuk dirubah lantaran sudah terinstall oleh program-program.

"Sangat bagus jika program yang terinstall adalah program kaya, percaya diri, berkelimpahan, mindset positif, dan program positif lainnya," ujarnya.

"Tapi, coba bayangkan bagaimana jika program yang sudah tertanam adalah pola pikir miskin, minder, mental block, cemas berlebihan, atau program negatif lainnya? Tentunya ini sangat berbahaya dan harus segera dihilangkan. Nah tools atau cara tercepat untuk menghilangkan program-program negatif yang sudah terinstall di Pikiran Bawah Sadar adalah Hipnosis," tambah Avifi. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut