get app
inews
Aa Read Next : Daftar 6 Makanan yang Tidak Boleh Dihangatkan Kembali, Nomor 1 Telur Rebus

Resmi Ditahan Polisi, Nikita Mirzani Langsung Pesan Makanan Khusus dan Baju ke Asisten Pribadi

Jum'at, 22 Juli 2022 | 19:20 WIB
header img
Nikita Mirzani ditahan Polresta Tangerang Kota dan dijeboskan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Tangerang. Foto: Istimewa.

SERANG, iNews.id - Artis Nikita Mirzani resmi ditahan oleh pihak Polresta Serang, Jumat (23/7/2022). Nikita ditangkap polisi di Senayan City, Jakarta, pada Kamis (22/7/2022) lalu.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan, artis Nikita Mirzani ditahan penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota setelah mengeluarkan Surat Perintah Penahanan.

“Penahanan itu setelah 24 jam (penangkapan). Sesuai dengan standar operasional prosedurnya, maka setiap tersangka yang akan ditahan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim dokter kepolisian,” katanya. 

Sementara terkait penahanan artis Nikita Mirzani, Polda Banten akan menggelar konferensi pers malam ini, sekitar pukul 19.00 Wib di Polresta Serang Kota bersama Kabid Humas Polda Banten dan Tim Dokter Kepolisian. 

Terpisah Mail Syahputra asisten pribadi Nikita Mirzani terlihat mendatangi Polres Serang Kota pada Jumat  siang (22/7/2022). Kedatangan Mail Syahputra untuk membawa pesanan pakaian dan makanan untuk Nikita Mirzani di dalam sel tahanan. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut