get app
inews
Aa Read Next : Perawat Ketus Layani Pasien "Sakit" saat Berobat Viral: Nggak Ada Dokter, Siapa yang Bayar?

Audisi KDI 2022 di Kota Medan Digelar Hari Ini, Antusias Warga Sangat Tinggi

Sabtu, 16 Juli 2022 | 15:09 WIB
header img
Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2022 di Kota Medan mulai digelar hari ini, Sabtu (16/7) di Gedung Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Jalan Gatot Subroto Medan. (Foto: Jafar)

MEDAN, iNews.id-  Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2022 di Kota Medan mulai digelar hari ini, Sabtu (16/7) di Gedung Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Jalan Gatot Subroto Medan. Meski hari pertama, namun antusias warga yang mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut pertama di Indonesia ini sangat tinggi.

Ratusan peserta sudah berdatangan sejak pagi tadi untuk mengikuti audisi yang digelar hingga Minggu (17/7) besok. Mereka yang mengikuti audisi tak hanya dari Medan, namun juga berasal dari Sibolga, Binjai, Deliserdang bahkan dari Aceh.

Para peserta audisi ini unjuk kemampuan bernyanyi di depan para juri. Kemeriahan audisi KDI 2022 di Medan ditambah juga dengan kehadiran artis Dangdut nasional sekaligus juri KDI 2022, Iis Dahlia. Dia dibantu dengan para bintang jebolah KDI.

"Ini audisi terbuka pertama yang kita gelar selepas pandemi," ucap Maartvi Jati Prastowo selaku Producer KDI 2022.


Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2022 di Kota Medan mulai digelar hari ini, Sabtu (16/7) di Gedung Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Jalan Gatot Subroto Medan. (Foto: Jafar)

 

Maartvi mengatakan para peserta audisi akan menghadapi tiga tahapan. Peserta yang layak untuk babak selanjutnya di Jakarta akan dihubungi pihak panitia.

"Audisi di kota ini akan kita bandingkan dengan kota-kota lain. Jadi kalau dari sini (Medan) banyak yang lulus pasti nanti kuotanya akan lebih banyak," sebut Maartvi.

Audisi KDI 2022 ini tidak dipungut biaya atau gratis untuk mendaftar. Para calon peserta harus mengikuti persyaratan, yakni Pria/Wanita, usia 14-27 tahun, Solo/Duo/Grup, membawa fotokopi KTP dan formulir pendaftaran. 

Wujudkan mimpi terbesarmu, menjadi bintang dangdut masa depan di KDI 2022.
 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut