get app
inews
Aa Read Next : Polres Simalungun Tangkap 6 Tersangka Kasus Narkoba

Peringati HBA ke-62, Kejari Simalungun Salurkan Sembako ke Panti Asuhan

Jum'at, 15 Juli 2022 | 18:16 WIB
header img
Peringati HBA ke-62, Kejari Simalungun Salurkan Sembako ke Panti Asuhan (Foto: Istimewa)

SIMALUNGUN, iNews.id- Dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXII Tahun 2022, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Simalungun menggelar bakti sosial dengan membagikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Islamic Centre, Kamis (14/7). 

Kedatangan rombongan anak- anak panti asuhan Islamic Centre itu langsung disambut Kepala Kejari Simalungun, Bobbi Sandri di Aula Kejaksaan Negeri Simalungun.

“Kami sangat berterimakasih atas kepedulian Kajari Simalungun memberikan bantuan dan dukungan dana untuk operasional panti asuhan. Semoga hubungan baik ini berkesinambungan,” kata pengurus Panti Asuhan Islamic Centre.

Kepada pengurus Panti Asuhan Islamic Centre, Kajari Simalungun Bobbi Sandri berpesan agar tidak lelah dalam mendidik para anak panti asuhan tersebut.

“Saya berharap, pengurus Panti Asuhan benar-benar dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dalam mendidik anak-anak dari tidak bisa membaca menjadi bisa dan anak-anak ini adalah masa depan bangsa,” papar Kajari Simalungun.

Kajari juga mengatakan bantuan berupa sembako seperti beras, mie instan, telur dan dana pembinaan yang dibagikan untuk para anak-anak panti asuhan, bisa meringankan beban Panti Asuhan Islamic Centre.
 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut