get app
inews
Aa Read Next : 6 Rumah di Medan Hangus Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Emak-emak di Medan Kepergok Curi Uang di Warung Makan, Menangis saat Ditangkap Warga

Rabu, 13 Juli 2022 | 07:30 WIB
header img
Seorang emak-emak ditangkap warga usai tepergok mencuri uang di salah satu warung makan di Jalan Multatuli, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan. (Foto: Wahyudi Aulia Siregar).

MEDAN, iNews.id - Tepergok mencuri uang di warung makan, seorang emak-emak menangis saat ditangkap warga di Jalan Multatuli, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Selasa (12/7/2022).

Emak-emak yang menggunakan daster hitam dan penutup kepala warna pink tersebut lalu diserahkan ke petugas Polsekta Medan Kota yang kebetulan tengah berpatroli di kawasan itu.

Pemilik warung bernama Tami berusia 36 tahun itu mengatakan, pencurian terjadi pukul 8.30 WIB. Saat itu dia bersama adiknya sedang menjaga warung.

"Pelakunya turun dari becak dan pesan dua bungkus lontong. Dia kemudian minta air minum hangat untuk dibungkus," ujar Tami di lokasi.

Dia menuturkan, saat adiknya menyiapkan air minum yang dibungkus, pelaku sempat terlihat mondar-mandir. Pelaku kemudian membuka laci tempat penyimpanan uang mereka dan mengambil uang senilai Rp1.050.000.

"Dia buka laci waktu kami lengah. Untung saya sempat balik badan dan melihat di kantong keresek yang dipegangnya (pelaku) banyak uang. Saya periksa laci saya dan benar uang saya sudah hilang," tuturnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut