get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah Medan 13 Maret 2024

Maling Gasak Gerobak Pedagang Bakso Keliling di Medan Terekam CCTV

Sabtu, 02 Juli 2022 | 09:00 WIB
header img
Pencuri gerobak pedagang bakso kojek keliling di halaman masjid wilayah Kota Medan, Sumatera Uatara saat ditinggal pemiliknya salat Magrib, Kamis (30/6/2022). (Foto: CCTV).

MEDAN, iNews.id - Gerobak pedagang bakso kojek keliling hilang digasak maling di salah satu masjid di Kota Medan. Sumatera Utara. Kamis (30/6/2022). Pelaku menjalankan aksinya saat pedagang tersebut melaksanakan salat Magrib.

Pencurian itu terekam kamera CCTV. Dalam rekaman itu terlihat pelaku yang beraksi seorang diri awalnya mengincar salah satu sepeda motor jamaah yang terparkir di halaman masjid saat salat Magrib. Namun, pelaku gagal membawa kabur sepeda motor tersebut karena gagal dinyalakan. 

Pelaku kemudian beralih mengincar gerobak motor bakso kojek yang ditinggal untuk melaksanakan salat Magrib. Kondisi gerobak motor yang tidak terkunci stang itu memudahkan pelaku membawanya kabur dengan menyalakan menggunakan kunci T. 

Tampak pelaku tidak membutuhkan waktu lama, hanya dalam hitungan detik gerobak motor tersebut berhasil dibawa kabur.

"Selesai salat datang anak-anak menepuk pundak memberi tahu kereta (sepeda motor) kau tidak ada lagi. Saya keluar sudah tidak ada kereta," ujar korban bernama Amri Daulay di lokasi, Jumat (1/7/2022).

Menurutnya, warga usai melaksanakan salat Magrib berjamaah sempat melihat pelaku dan berupaya mengejar. Namun, pelaku tancap gas melarikan diri.

Dia kemudian melaporkan peristiwa ini ke polisi. Korban berharap pelaku segera tertangkap.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut