get app
inews
Aa Read Next : Pasutri Curi Ponsel Karyawan Toko Reparasi Jam di Semarang Ditangkap, Terancam 5 Tahun Penjara

Wanita Lansia Ditemukan Tewas Terbungkus Karung Setelah Hilang Akhir Mei 2022

Jum'at, 01 Juli 2022 | 18:03 WIB
header img
Polisi saat mengevakuasi mayat Daeng Nillang (foto: dok ist)

MAKASSAR - Personel Polrestabes Makassar akhirnya menemukan jasad seorang wanita lanjut usia (lansia) dalam kondisi terbungkus karung di perkebunan warga Jalan Alternatif Sungai Jeneberang, Mangasa, Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Jumat (1/7/2022). 

Diketahui, jasad yang ditemukan oleh polisi merupakan seorang wanita lansia yang dilaporkan hilang sejak 30 Mei 2022 lalu.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Reonald mengatakan, korban bernama Daeng Nillang (67) dilaporkan hilang oleh keluarga, dan saat diselidiki ternyata korban dibunuh oleh pasangan suami istri (pasutri) berinisial DT (41) dan DN (27).

"(Korban adalah) Daeng Nillang. Pihak keluarga sempat membuat laporan polisi di Polsek Tamalate karena korban tak kunjung ditemukan. Kemudian tim melakukan penyelidikan dan menemukan mayat korban terbungkus dalam karung di wilayah Somba Opu, Gowa," kata Reonald, Jumat (1/7/2022).

Mayat Dg Nillang ditemukan sekitar pukul 04.00 Wita, subuh tadi. Pasutri DT dan DN kemudian ditangkap polisi sebagai pelaku pembunuhan. Dirinya juga menjelaskan korban dibunuh menggunakan batu bata oleh wanita DN. Korban juga ditusuk menggunakan pisau dapur berkali-kali hingga meninggal.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut