get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Narkoba di Paya Pasir Ditangkap Polres Pelabuhan Belawan

Nyambi Jadi Pengedar Narkoba, Oknum Satpam Bank di Labuhanbatu Diciduk Polisi

Senin, 27 Juni 2022 | 17:18 WIB
header img
Nyambi Jadi Pengedar Narkoba, Oknum Satpam Bank di Labuhanbatu Diciduk Polisi (Foto : istimewa)

LABUHANBATU, iNews.id-  Meski sudah bergaji tinggi dan mempunyai pekerjaan tetap, seorang pria di Labuhanbatu yang berprofesi sebagai satpam di salah satu bank milik BUMN tetap nekat menjadi pengedar narkoba. Kini akibat perbuatannya, pelaku berinisial DKS (42) ini terpaksa meringkuk di bui.

Ps Kasi Humas Polres Labuhanbatu, Iptu Agus Estimansyah mengatakan penangkapan terhadap warga Jalan Desa Emplasment Bilah Hulu ini berawal dari pengaduan masyarakat ke Ditres Narkoba Polda Sumut yang resah akan perbuatan pelaku selama ini mengedarkan narkoba. Pengaduan itu kemudian ditindaklanjuti oleh Satres Narkoba Polres Labuhanbatu.

"Pada hari Minggu tanggal 26 Juni 2022 sekira pukul 01.00 Wib, tersangka berhasil ditangkap sesaat setelah mengambil paket kiriman dari Bus Satu Nusa di Jakan Lintas Aek Nabara Bilah Hulu,"ucap  Agus, Senin (27/6).

Dari tersangka disita satu plastik berisi butiran kristal diduga narkotika jenis sabu dengan berat 32,02 Gram netto. Polisi yang langsung dipimpin Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu kemudian melakukan pengembangan.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut