Pasutri Tewas di Tempat Usai Sepeda Motornya Ditabrak Mobil di Batubara

M Andi Yusri
Pihak kepolisian yang mengevakuasi mobil yang menabrak pasutri hingga tewas di Kabupaten Batubara. (Foto: Istimewa)

Sebelum menabrak pasutri itu, mobil yang dikemudikan MFG (22) warga Dusun Benteng Desa Pakam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara awalnya menabrak sepeda motor yang dikendarai Surya Bakti (79) di depan warung Dusun Merdeka Desa Lalang. Akibatnya, pengendara jatuh ke pinggir jalan.

Kemudian MFG mencoba kabur. Namun, seorang mahasiswa bernama Hermal Alfian (22) yang mengendarai CBR menabraknya. Hermal berhasil mengejar mobil tersebut dan menyuruh untuk berhenti. Hanya saja tak diindahkan pengemudi MFG. Bahkan Mobil Ertiga itu menyenggol bagian kiri motor milik Hermal hingga ia terjatuh dan terluka.

"Selain itu, MFG ketakutan setelah menabrak 2 pengendara sepeda motor, kembali kabur dengan kecepatan tinggi. Setibanya di Dusun 4 Desa Pakam Raya Kecamatan Medang Deras, mobil tersebut kembali menabrak motor yang dikendarai pasutri. Setelah itu, mobil menabrak pohon sehingga minibus tersebut ringsek. Korban pasutri tewas," terang Ipda Ahmad.

Sang istri sempat mengalami luka berat namun, meninggal dunia dalam perjalanan ke Klinik Suwandi. Pengemudi mobil tersebut sudah ditangkap.

Sementara 2 korban luka, Surya Bakti Tanjung yang mengalami luka robek kaki kiri dan Hermal Alpian dengan luka lecet pada dengkul sudah mendapatkan perawatan medis. 

"Sopir mobilnya sudah ditangkap. Kasusnya sudah ditangani Satlantas Polres Batubara," pungkas Ipda Ahmad.

Editor : Jafar Sembiring

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network