10.376 Personel Gabungan Siap Amankan Sumut Saat Mudik Lebaran

Jafar
Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak didampingi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin usai rapat koordinasi lintas sektoral kesiapan menghadapi Idul Fitri 1443 Hijriah di Polda Sumut. (Foto: Istimewa).

Panca menambahkan, bagi masyarakat yang akan melakukan perjalan mudik lebaran harus sudah vaksin booster. Mengingat, Langkah itu sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 saat Idul Fitri 1443 Hijriah.

"Bagi masyarakat yang belum divaksin booster dan baru divaksinasi tahap II sesuai aturan pemerintah pusat diwajibkan menunjukkan Surat PCR saat melaksanakan perjalanan mudik lebaran," tegasnya.

Tak lupa, Panca menyampaikan bahwa pihaknya juga menyediakan vaksinasi di pos pelayanan untuk para pemudik yang belum mendapatkan vaksinasi.

"Polda Sumut juga menyediakan vaksinasi di Pos-Pos Pelayanan kepada pemudik yang belum divaksin. Sehingga mudik lebaran tahun ini tetap sehat dan menekan sebagai daerah penyumbang Covid-19 saat Idul Fitri," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network