"Di tempat ini pula Pos Indonesia akan berkolaborasi dengan anak-anak muda kreatif untuk dapat mengembangkan dan meningkatkan daya jual karya kreatif mereka hingga mampu bersaing, tidak hanya di pasar lokal tetapi juga di pasar internasional. Kenali dan cintai karya cipta anak bangsa untuk Indonesia yang lebih hebat," ujar Direktur PT Pos Properti Indonesia itu.
Direktur Utama PT Ruang Kreatif Pos, Jimmy Saputro menyambut gembira sekaligus merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan PT Pos Properti Indonesia dalam mengalihfungsikan serta mengelola aset negara yang sangat bersejarah ini menjadi ruang kreatif publik yang berjiwa kekinian namun tidak meninggalkan identitas awalnya.
"Semoga Pos Bloc Medan dapat menjadi game changer untuk menghidupkan kembali dinamika kreatif di sekitar kawasan Kesawan serta berdampak bagus bagi lingkungan di sekitarnya. Pos Bloc juga merupakan wadah pemberdayaan UKM/UMKM Indonesia yang sudah siap naik kelas. Kami membuka kesempatan lebar untuk berkolaborasi demi kesuksesan bersama," jelas Jimmy.
Sementara itu Handoko Hendroyono yang merupakan komisaris Pos Bloc sekaligus co-founder M Bloc Group yang juga seorang aktivis jenama lokal menekankan pentingnya etalase jenama lokal yang semakin dekat dengan ruang-ruang publik.
"Sudah saatnya berbagai jenama lokal terbaik negeri ini dipersatukan dan didukung dengan etalase yang strategis dan keren seperti Pos Bloc Medan yang terletak di jantung ibu kota Sumatera Utara," imbuh Handoko.
Editor : Jafar Sembiring
Artikel Terkait