45 Ribu Tiket Kereta Api Lebaran 2025 di Sumut Sudah Terjual

Ismail
45 Ribu Tiket Kereta Api Lebaran 2025 di Sumut Sudah Terjual

Sebagai bentuk peningkatan pelayanan, KAI telah menempatkan lima petugas Customer Service Mobile (CSM) di Stasiun Medan dan Stasiun Kisaran. Tim ini bertugas memberikan informasi kepada pelanggan, membantu proses boarding, serta menangani berbagai kebutuhan pelanggan secara langsung di lapangan.

Dalam upaya mendukung keberlanjutan lingkungan, KAI terus memperluas penyediaan fasilitas water station di berbagai stasiun guna mengurangi penggunaan botol plastik sekali pakai. Tahun ini, fasilitas tersebut telah tersedia di Stasiun Medan dan Stasiun Tebing Tinggi, dan dapat dimanfaatkan masyarakat secara gratis.

“KAI berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman mudik yang lebih aman, nyaman, dan berkelanjutan bagi seluruh pelanggan. Dengan berbagai inisiatif yang telah kami terapkan, kami optimis bahwa Angkutan Lebaran tahun ini dapat berjalan lancar dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kereta api,” tutup Sofan.



Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network