Gratis Minyak Goreng, Polsek Medan Timur Kejar Capaian Vaksinasi

Jafar
Personel Polsek Medan Timur mengadakan vaksinasi tahap I, II dan III (booster) sekaligus membagikan minyak goreng kemasan. Kamis (17/3/2022). (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNews.id - Dengan memberikan secara gratis minyak goreng kemasan 1 liter, Polsek Medan Timur terus mengejar capaian vaksinasi dalam upaya mendukung pemerintah menekan penyebaran Covid-19 serta menjaga masyarakat agar tetap sehat.

Bertempat di Lapangan Gajah Mada, Jalan Kraktatau, dan lahan kosong Jalan Bulan, Polsek Medan Timur bersama tim kesehatan dari RS Murni Teguh mengadakan vaksinasi tahap I, II dan III (booster), Kamis (17/3/2022).

Seperti yang terlihat di Jalan Bulan, meski diguyur hujan deras tidak menyurutkan antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi tahap I, II dan booster.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan mengatakan pada kegiatan vaksinasi turut dibagikan minyak goreng kemasan berisi 1 liter secara gratis kepada masyarakat usai disuntik vaksin.

"Ada dua lokasi vaksinasi yang digelar yakni di Lapangan Gajah Mada dan lahan kosong di Jalan Bulan. Kita menargetkan 1.000 dosis vaksin di dua lokasi tersebut," katanya.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network