Selain itu, KAI Bandara juga terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran publik mengenai pentingnya pengelolaan sampah yang lebih baik. KAI Bandara berharap fasilitas Water Station ini dapat menjadi contoh bagi penyedia layanan transportasi lainnya dalam upaya mendukung program keberlanjutan dan ramah lingkungan.
Dengan penyediaan fasilitas ini, diharapkan para penumpang akan semakin terdorong untuk beralih menggunakan tumbler pribadi, yang lebih ramah lingkungan dan mengurangi limbah plastik di area stasiun.
KAI Bandara juga mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam membawa dan menggunakan peralatan yang dapat digunakan berulang kali.
KAI Bandara menghimbau kepada penumpang untuk dapat melakukan pemesanan tiket dengan segera untuk memastikan ketersediaan tempat dan mengingatkan kepada penumpang agar memilih KA dengan waktu yang cukup sebelum keberangkatan pesawat, yakni 2 jam sebelum keberangkatan domestik atau 3 jam sebelum keberangkatan internasional.
Editor : Chris
Artikel Terkait