Mengenal Raihan Apriansyah, Bek Berbakat Indonesia yang Siap Gemparkan Kualifikasi Piala Asia U-17

Cut Mutia Fahira
Mengenal Raihan Apriansyah, Bek Berbakat Indonesia yang Siap Gemparkan Kualifikasi Piala Asia U-17. Foto: Instagram/Asiana Soccer School

MEDAN, iNewsMedan.id - Artikel ini akan mengulas profil dan biodata Raihan Apriansyah, yang merupakan salah satu bek masa depan Timnas Indonesia.

Saat ini, Raihan bergabung dengan Timnas Indonesia U-17 untuk Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Sayangnya, ia belum tampil dalam dua pertandingan terakhir.

Meskipun begitu, Raihan pernah menjadi andalan di Piala AFF U-16 sebelumnya, terutama dalam pertandingan melawan Australia.

Bukan tidak mungkin Raihan akan kembali menjadi andalan saat Indonesia bertemu Australia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Indonesia perlu meraih kemenangan untuk lolos langsung ke Piala Asia U-17 2025. 

Profil dan Biodata Raihan Apriansyah 

Raihan lahir di Sumedang pada 17 April 2008. Raihan mengawali kiprahnya di sepak bola dari Sekolah Sepak Bola Asiana SS.

Lalu pada 2022 sempat berlatih di Persita Junior selama semusim. Lalu pindah laga ke Dewa United pada 2023 sampai 2024.

Raihan memiliki postur cukup tinggi sebagai seorang bek. Dia punya tinggi 189 cm. Untuk itu Raihan sangat kuat diduel bola atas.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network