PT Sucofindo Rayakan HUT ke-68, Komitmen Dukung Pembangunan Indonesia

Jafar
Perayaan HUT ke-68 PT Sucofindo Indonesia di Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - PT Sucofindo Indonesia, perusahaan inspeksi, pengujian, dan sertifikasi terkemuka di Indonesia, merayakan ulang tahunnya yang ke-68 dengan berbagai kegiatan positif.

Berlangsung di Medan, perayaan ini menjadi momentum untuk menegaskan komitmen perusahaan dalam mendukung pembangunan di Indonesia.

Direktur Sumber Daya Manusia PT Sucofindo, David Sidjabat, menyampaikan rasa syukur atas perjalanan panjang perusahaan selama 68 tahun.

"Sucofindo telah menjadi mitra strategis pemerintah dan terus berupaya memberikan kontribusi terbaik bagi negara," ujarnya, Selasa (22/10/2024).

Senada dengan David, Kepala Sucofindo Medan, Lilik Muchariadi, juga menekankan pentingnya memberikan pelayanan terbaik untuk mendukung perkembangan industri dan perekonomian, khususnya di Sumatera Utara.

"Dengan sistem yang berkualitas, kami berharap dapat terus membangkitkan perekonomian Indonesia," tuturnya.

Salah satu bentuk kontribusi nyata Sucofindo adalah program pemberian makanan bergizi di sekolah-sekolah. Kegiatan ini sejalan dengan program pemerintah untuk meningkatkan gizi anak Indonesia. Selain itu, Sucofindo juga menyerahkan bantuan Al-Quran ke rumah tahfiz, menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap aspek sosial.

Editor : Chris

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network