Wujud Syukur, Perwira SIP Angkatan 51 SIAP Polda Sumut Berbagi di Panti Asuhan

Jafar
Wujud Syukur, Perwira SIP Angkatan 51 SIAP Polda Sumut Berbagi di Panti Asuhan. Foto: Istimewa

"Kegiatan bakti sosial kita adakan di dua tempat panti asuhan dilanjutkan malam keakraban bersama keluarga besar PRABASATU pendidikan sinergitas TNI-Polri" jelas Brimen.

Menurutnya, ini adalah implementasi dari program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang mengedepankan kepemimpinan melayani dengan menjadi teladan, serta memprioritaskan anggota dan masyarakat sebagai fokus utama, dan berfungsi sebagai agen penggerak reformasi kultural.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan pesan saat memimpin upacara penutupan pendidikan dan pelatihan Perwira Polri Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan ke-51, Resimen Satya Intar Adinata Pratapa, di Sukabumi, Jawa Barat, Senin (3/10/2022).

Dalam amanatnya, Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kepada 2.123 perwira Polri untuk menjadi agen penggerak reformasi kultural di internal Korps Bhayangkara. Hal itu untuk kembali meraih kepercayaan publik terhadap institusi Polri.

Ia juga berharap setiap perwira Polri untuk SIAP menjadi Satya Intar Adinata Pratapa, yaitu perwira Polri yang setia, pintar, unggul dan berwibawa sebagaimana arti dari nama Resimen sehingga dapat mendukung terwujudnya Visi Indonesia Emas 2045.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network