Asri Ludin Tambunan Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan Musala Al-Taqwa di Lubuk Pakam

Jafar
Asri Ludin Tambunan Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan Musala Al-Taqwa di Lubuk Pakam. Foto: Istimewa

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Calon Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Musala Al-Taqwa, Jalan Mesjid II, Desa Sekip, Lubuk Pakam, Minggu (20/10/2024).

Dalam kesempatan itu, Aci, sapaan akrab Asri Ludin Tambunan, mengajak masyarakat untuk terus mendukung pembangunan musala tersebut sehingga pembangunan musala cepat selesai sesuai yang diharapkan. Disana, Aci hadir bersama Anggota DPRD Deliserdang dari Partai PKB, Purwaningrum, Sekjen NU Deliserdang Khairul Anwar serta tokoh agama lainnya.

“Mari sama-sama kita dukung pembangunan musala ini. Pembangunan rumah ibadah seperti ini tidak hanya tugas pemerintah tapi kita semua.  Karena membangun musala bagian dari membangun kerukunan umat beragama,” ujarnya.

Dikatakannya, membangun musala merupakan kewajiban semua pihak dan pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Purwaningrum untuk mengakomodir pembangunan musala ke pemerintah kabupaten.

“Dengan adanya musala ini, akan membangun silaturahmi yang membaik, membangun syiar agama yang jauh lebih baik yang akan menciptakan masyarakat Deliserdang yang lebih religius ke depan,” tandasnya.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network