Pesan Bobby Nasution ke Relawan di Tebing Tinggi: Catat Keluhan Masyarakat, Sampaikan ke Saya

Jafar
Calon Gubernur Sumut nomor urut 1, Bobby Nasution, meresmikan Posko Pemenangan Bobby-Surya di Kota Tebing Tinggi. Foto: Istimewa

"Bukan hanya namanya (relawannya, red) tapi gerakan dari relawan ini menjadi hal penting. Tetap semangat. Gerakan-gerakan dan visi-misi yang sudah kita jabarkan sampaikan ke masyarakat. Juga tampung aspirasi masyarakat," katanya.

Kemudian, Bobby juga meminta para relawan agar tetap menjunjung politik yang santun dan lebih mengutamakan penyampaian program dan visi-misi Bobb-Surya dalam Pilgubsu 2024 ini. Dia tak ingin relawannya melakukan fitnah terhadap paslon lain.

"Yang bisa mencerminkan seorang tokoh politik atau figur politik selain dari karakter atau personal sosoknya, bisa juga dilihat dari para relawan dan pendukungnya. Maka, relawan Bobby-Surya harus bisa memperlihatkan politik yang sopan santun, jangan ikuti cara-cara yang tidak baik, sampaikan program dan visi-misi kita. Ini bukan soal kepentingan sosok yang didukung tetapi bagaiman kita bisa bekerja untuk kepentingan daerah," sebut suami Kahiyang Ayu ini.

Sebelum menyampaikan pesan kepada relawan, setibanya di lokasi Bobby disambut pertunjukan pencak silat yang dibawakan pemuda-pemuda setempat. Kemudian, dia langsung melakukan pengguntingan pita petanda diresmikannya posko pemenangan Bobby-Surya.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network