Pesan Bobby Nasution ke Relawan di Tebing Tinggi: Catat Keluhan Masyarakat, Sampaikan ke Saya

Jafar
Calon Gubernur Sumut nomor urut 1, Bobby Nasution, meresmikan Posko Pemenangan Bobby-Surya di Kota Tebing Tinggi. Foto: Istimewa

TEBING TINGGI, iNewsMedan.id - Calon Gubernur Sumut nomor urut 1, Bobby Nasution, meresmikan Posko Pemenangan Bobby-Surya di Kota Tebing Tinggi, Sumut, Senin (14/10/2022).

Bobby menuturkan, Rumah Pemenangan Bobby-Surya ini sangat penting untuk menampung segala keluhan masyarakat dan persoalan-persoalan yang ada di Kota Tebing Tinggi.

Untuk itu, Bobby meminta kepada relawan Bobby-Surya Kota Tebing Tinggi agar selalu mencatat dan menyampaikan keluhan dan masalah-masalah itu langsung kepada dirinya.

"Keluhan-keluhan yang disampaikan oleh masyarakat Tebing Tinggi ke rumah pemenangan ini, catatat dan sampaikan kepada saya. Silahkan. Ini akan menjadi pr kita bersama," tutur Bobby.

Karena, sebut Bobby, keberadaan relawan tidak hanya menyampaikan ke masyarakat tentang program dan visi-misi calon yang didukung, melainkan harus dapat menjadi wadah penyampai aspirasi agar kemajuan daerah dapat diwujudkan.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network