Berjuang Bersama PDIP di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi: Kesetiaan Adalah Segala-segalanya

Ismail
Edy Rahmayadi saat menghadiri acara Syukuran Pelantikan Ketua DPD PDIP Sumut, Rapidin Simbolon, sebagai Anggota DPR RI dan istrinya, Sorta Ertaty Siahaan, sebagai anggota DPRD Sumut periode 2024-2029, di Pangururan, Kabupaten Samosir, Sabtu (12/10). (ist)

Sementara itu Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Rapidin Simbolon, mengatakan mengusung Edy Rahmayadi dilakukan PDIP jalan yang tepat dan baik, dalam meraih kemenangan di Pilgub Sumut 2024. 

"Saya selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, suatu keputusan yang sangat bersejarah dari ibu Ketua Umum kami, Megawati Soekarno Putri, memilih bapak Edy Rahmayadi sebagai Calon Gubernur Sumut, tentu pertimbangan kami dan penilaian kami, pak Edy adalah satu tokoh di Sumut ini, dan Gubernur Sumut tahun 2018-2023, beliau menunjukkan prestasi gemilang di Sumut," kata Rapidin. 

Rapidin mengungkapkan bahwa PDIP all out bersama partai pengusung dan pendukung Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala, berjuang bersama untuk meraih kemenangan di Pilkada Sumut 2024. 

"Oleh karena itu, kami tidak ragu-ragu untuk menentukan pilihan kepada bapak Edy Rahmayadi untuk menjadi Gubernur Sumut sangat yakin," ucap Anggota DPR RI yang baru dilantik ini. 

"Meski pun, kami PDI Perjuangan dan beberapa partai koalisi membawa beliau, kami yakin akan memenangkan pertandingan ini pada Pilkada 27 November 2024," kata Rapidin kembali.

Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network