Edy Rahmayadi: Memilih Pemimpin Jangan Asal-asalan 

Ismail
Cagubsu Edy Rahmayadi,  melakukan kegiatan kampanyen, di Pangkalanbrandan, dan Pangkalansusu, Kabupaten Langkat, Kamis (10/10/2024). (iNewsMedan.id/Istimewa)

Dengan masih banyaknya persoalan tersebut, kata Edy Rahmayadi, maka peran pemimpin ke depan menjadi sangat menentukan. "Memilih pemimpin, jangan asal-asalan. Karena hasilnya juga akan asal-asalan," katanya. 

Kata Edy Rahmayadi, memilih pemimpin, harusnya dengan melihat rekam jejaknya, bukan karena kedekatan, faktor keluarga dan lainnya. "Mari kita renungkan bersama. Kita semua bertanggungjawab, karena masa depan Sumut ini, tergantung keputusan kita saat ini," ujarnya. 

Dalam kepemimpinan, Edy Rahmayadi, mengambil contoh Khalifah Umar Bin Khatab. Edy bilang, saat akan berakhir masa kepemimpinannya, kepada Umar Bin Khatab, disodorkan sejumlah nama sebagai calon penggantinya. Salah satunya adalah putranya sendiri. 

"(Melihat itu) Umar minta nama anaknya dicoret. Beliau tidak mau, karena dapat menimbulkan fitnah. Jadi, kalau kita memilih umaroh (pemimpin) karena faktor anak, keluarga, teman, tetangga, itu tidak benar," kata Edy Rahmayadi. 

Sebelum menghadiri pertemuan di Pangkalanbrandan, Edy Rahmayadi didampingi istri Nawal Lubis, juga menghadiri kegiatan serupa di Pangkalansusu. Sedangkan pagi harinya, Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi, dalam kapasitasnya sebagai Gubsu periode 2018 - 2023 diundang pihak Universitas Putra Abadi Langkat, di Stabat. Dia menjadi memberikan kuliah umum dengan materi Wawasan Kebangsaan, kepada mahasiswa baru. 

Turut mendampingi Edy Rahmayadi diantaranya, Ketua Tim Pemenangan Edy - Hasan yakni Darlan Harahap, Bendahara Yulidar Bugis,  Ketua Tim Hukum Yance Aswin, Juru Bicara Sutrisno Pangaribuan, dan tim pemenangan lainnya seperti Edy Sofyan dan Sofyan Yahya. 

Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network