Jika Terpilih Jadi Gubernur, Bobby Janji Perbaiki Jalan Rusak di Hamparan Perak

Jafar
Bobby Nasution saat berkunjung dan mendengarkan keluhan warga terkait jalan rusak di Hamparan Perak. (Foto: Istimewa)

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Fakta terungkap dari kunjungan Bobby Nasution ke Hamparan Perak Deliserdang belum lama ini. Pasalnya Warga di sana sempat dijanjikan jalan dan jembatannya diperbaiki oleh Edy Rahmayadi namun hingga kini janji itu hanya tinggal janji. 

Saat itu, ribuan masyarakat yang didominasi kaum ibu penuhi Lapangan Hamparan Perak guna meramaikan kampanye Calon Guberur Sumatera Utara nomor urut 1 Bobby Nasution.

Masyarakat yang hadir tersebut datang dari 20 desa yang ada di Kecamatan Hamparan Perak seperti, Desa Klambir Lima Kebun, Tandem Hilir, dan lainnya. Kegiatan tersebut diinisiasi Relawan Memenangkan Bobby (Rambo), salah satu relawan Bobby Nasution - Surya. 

Selain Bobby Nasution hadir juga Calon Wakil Bupati Deliserdang, Lom Lom. Dalam kegiatan tersebut Bobby Nasution memaparkan sejumlah program yang akan dikerjakannya bila terpilih nanti atau diberi amanah menjadi Gubernur Sumatera Utara lima tahun ke depan. 

Arianto, tokoh masyarakat setempat membeberkan pihaknya berulang kali meminta agar jalan di kampung mereka diperbaiki. Bahkan sudah berulang kali datang ke Kantor Gubernur yang saat itu dijabat Edy Rahmayadi. Namun mereka hanya diberikan janji bukan realisasi.

Editor : Chris

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network