Makan Nasi Padang Enaknya Pakai Sendok atau Tangan Langsung, Ini Jawabannya

Ahmad Gozali
MAKAN nasi Padang enaknya pakai sendok atau atau tangan langsung? Nah hal ini mengemuka YouTuber Indonesia Arief Muhammad. (Foto: SINDOnews)

MAKAN nasi Padang enaknya pakai sendok atau atau tangan langsung? Nah hal ini mengemuka YouTuber Indonesia Arief Muhammad.

Awalnya Arief Muhammad di akun Instagram pribadinya lebih tepatnya di insta stories menuliskan pendapatnya tentang kebiasaan sebagian orang yang suka makan nasi padang memakai sendok. Menurutnya, hal ini tak masuk akal, karena makan nasi padang itu paling enak menggunakan tangan.

Bermula dari sinilah akhirnya kehebohan pun muncul, banyak orang yang menyampaikan pendapatnya tentang cara makan nasi padang agar terasa nikmat saat menyantapnya. Ada yang mengatakan memakai tangan, ada juga yang mengatakan memakaij sendok.

Akhirnya, pria dengan dua orang anak ini pun membuat polling di Instagram storiesnya untuk membandingkan mana yang paling banyak dipilih, makan nasi padang pakai tangan atau menggunakan sendok.

"Heran, kok masih banyak ternyata yang makan nasi padang pakai sendok. Nikmatnya makan nasi padang pake sendok tuh dimana??" tulis Arief Muhammad dalam insta stories. "Coba deh gue pengin tau kalian makan nasi padang pake tangan atau sendok," tambahnya.

Pembahasan soal cara makan nasi padang ini rupanya menjadi sorotan netizen. Sampai-sampai tagar #pakaitangan trending di Twitter pada Kamis 3 Maret 2022. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network