PSMS Gilas Persikabo 4-1, Ayam Kinantan Naik ke Peringkat Tiga

Jafar
PSMS Gilas Persikabo 4-1, Ayam Kinantan Naik ke Peringkat Tiga. (Foto: Instagram/Official PSMS Medan)

Pemain PSMS, Ikhsan Chan, mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan melawan Persikabo. "Alhamdulillah, kami hari ini bermain semua fight dan sesuai arahan dari pelatih. Mudah-mudahan di laga berikutnya kami bisa diberi kemenangan lagi," ujar Ikhsan Chan.

Sementara itu, pelatih Persikabo, Djajang Nurdjaman, mengungkapkan bahwa banyak kesalahan yang dibuat oleh pemainnya yang mengakibatkan gol lawan tercipta melalui serangan balik.

"Mohon maaf gak bisa ambil poin di pertandingan sore ini. Tiga gol dari lawan karena kesalahan dibuat sendiri. Gol berawal dari counter lawan dan lahir tiga gol itu," ujar Djanur.

Selain itu, tambah Djanur, waktu recovery yang singkat mempengaruhi kondisi tim saat bertandang ke kandang PSMS.

"Salah satunya itu, kami singkat sekali waktu recovery. Mungkin gak sempat latihan sehingga pengaruh kondisi pemain," jelas Djanur.

Pemain Persikabo, Muhammad Irman, menegaskan bahwa kekalahan ini tidak baik bagi tim. Tapi, ia optimistis adanya peluang untuk meraih kemenangan pada laga sisa mendatang.

"Kami pertandingan selanjutnya akan bermain di kandang. Kami dan teman-teman Insya Allah akan berbenah dan ambil poin di kandang," ujar Irman.

Sebagai informasi, kemenangan ini membuat PSMS merangkak naik ke peringkat tiga klasemen sementara grup A dengan torehan 6 poin. Sementara Persikabo harus puas berada di peringkat tujuh dengan 3 poin.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network