Terbuka Peluang Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Dihukum Kebiri Bahkan Vonis Mati

Vitrianda Hilba Siregar
- Kongres Pemuda Indonesia (KPI) mengecam keras tindakan pembunuh penjual gorengan Nia Kurnia Sari (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Kongres Pemuda Indonesia (KPI) mengecam keras tindakan pembunuh penjual gorengan Nia Kurnia Sari di Kayu Tanam, Padang Pariaman. Peristiwa ini merupakan tragedi kemanusiaan yang sangat menyayat hati.

KPI mendesak aparat penegak hukum untuk menjerat pelaku, IS, dengan hukuman yang setimpal dan memberikan rasa keadilan bagi keluarga korban.

Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadoni Nasution, SH.MH juga meminta pemerintah untuk meningkatkan upaya pencegahan tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak. 

Dengan mempertimbangkan rekam jejak pelaku sebagai residivis kasus pencabulan dan narkoba, KPI menilai bahwa pelaku memiliki potensi untuk mengulangi perbuatannya. Oleh karena itu, hukuman yang berat sepeti kebiri dan hukuman mati sangat diperlukan untuk mencegah terjadinya kasus serupa.

Pitra Romadoni Nasution juga mengapresiasi kinerja Polda Sumatera Barat dan Polres Padang Pariaman yang telah berhasil mengungkap motif Pembunuhan Penjual Gorengan di kampung Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network