Pecah! Konser SO7 Special Tour 2024 Guncang Kota Medan dengan Supply Listrik Tanpa Kedip 

Ismail
Suasana konser Sheila On 7 (SO7) Tour 2024 di Lapangan Udara Soewondo, Sabtu (14/9) malam. (iNewsMedan.id/Istimewa)

“Upaya ini menjadi sangat penting dalam penyelenggaraan event karena beberapa instrumen elektronik pendukung konser sangat sensitif terhadap listrik yang berkedip atau tidak stabil. Upaya tersebut sejalan dengan penerapan budaya AKHLAK dalam kinerja 5 tahun kepemimpinan Erick Thohir,” kata Saleh. 

Saleh menyampaikan bahwa dengan suksesnya konser Sheila On 7, para penyelenggara event tak perlu ragu menyerahkan urusan kelistrikannya kepada PLN. PLN selama ini terbukti mampu menghadirkan listrik andal dalam berbagai event nasional maupun internasional. 

Saleh menambahkan bahwa sepanjang tahun 2024, PLN telah berhasil menjaga sistem kelistrikan di berbagai event nasional maupun internasional antara lain balap perahu super cepat F1 Powerboat (F1H2O), WSL Nias Pro 2024, dan pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh – Sumut 2024. 

“PLN mampu memberikan listrik yang andal dan berkualitas, dengan hasil yang sangat baik, safety dan tanpa kedip sehingga masyarakat dapat menikmati event dengan puas dan tentunya ekonomi menjadi lebih bergeliat,” pungkas Saleh.

 

Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network