Gen-Z Kini Dominasi Pasar Wisata, Perlu Strategi Baru Promosi

Ismail
Anggota Komisi X DPR RI Sofyan Tan saat acara Bimtek Strategi Komunikasi Pengembangan Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Melalui Media Digital Kemenparekraf/Baparekraf di Hotel Radisson, Jalan H Adam Malik, Medan, Rabu (14/8).

Hadir dalam acara Sekretaris Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf Nova Arisne, Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Sumut Laila Jamilah, narasumber Sujonsen serta peserta yang hadir dari pelaku industri ekonomi kreatif di Sumut. 

Sekretaris Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf Nova Arisne memberikan apresiasi kepada Anggota Komisi X DPR RI dr Sofyan Tan yang rajin membawa program ekonomi kreatif ke daerah. Untuk itu dia berharap melalui narasumber yang berkompeten para peserta dapat menyerap ilmu dan pengalaman dalam pengembangan pemasaran pariwisata dan ekonomi kreatif melalui media digital.

“Kami ingin menularkan semangat ekonomi kreatif di daerah dalam mempromosikan potensi wisatanya,” ujar Nova. 

Nova mengatakan pariwisata dan ekonomi kreatif merupakan sektor strategis dalam menggerakkan perekonomian daerah dan dapat membuka lapangan kerja. Karena itu penting dalam meluaskan strategi pemasaran di media digital.

Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network