Enervon Ajak Puluhan Ribu Orang Tingkatkan Kesehatan dan Realisasikan Mimpi

Ismail
PT Darya-Varia Laboratoria Tbk melalui brand multivitamin ENERVON berhasil mengajak lebih dari 62.000 orang untuk berpartisipasi dalam gerakan #LevelUpWithEnervonActive. (Ist)

JAKARTA, iNewsMedan.id- PT Darya-Varia Laboratoria Tbk melalui brand multivitamin ENERVON berhasil mengajak lebih dari 62.000 orang untuk berpartisipasi dalam gerakan #LevelUpWithEnervonActive, sebuah inisiatif yang bertujuan mendukung kesehatan masyarakat Indonesia. 

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 28 hingga 30 Juni 2024 di Ring Road Pintu Merah Gelora Bung Karno, Jakarta, dan melibatkan berbagai kalangan, mulai dari pengunjung booth hingga peserta daring melalui sosial media dan website resmi Enervon. 

“Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat dalam mengikuti gerakan ini. Kami berharap gerakan ini dapat memacu semangat semua kalangan untuk merealisasikan ambisi mereka di tahun 2024, dengan dukungan tubuh yang sehat dan bertenaga melalui pola hidup aktif serta asupan nutrisi yang cukup,"ucap Pradipa Syarif, Brand Manager Enervon PT Darya-Varia Laboratoria Tbk dalam keterangan tertulisnya, Senin (12/8). 

Selama acara, para peserta diajak untuk berpartisipasi dalam berbagai aktivitas fisik seperti Cardio Dance, Zumba, Pound Fit, Strength Training, dan Tai-Chi. Selain itu, diadakan juga tantangan Static Bicycle yang diikuti oleh 239 peserta. Dua di antaranya, Satria Z. Saputra dan Uswah, berhasil menempuh jarak 0,8 km dalam waktu 1 menit. 

Ribuan orang juga menuliskan resolusi mereka di Wall of Goals, dengan impian yang beragam mulai dari kesehatan, kesuksesan, hingga kebahagiaan. 

Pradipa Syarif menambahkan bahwa niat dan determinasi untuk mencapai impian harus didukung oleh tubuh yang sehat dan penuh energi, yang dapat dicapai melalui asupan nutrisi yang cukup dan gaya hidup aktif. Enervon menyediakan solusi multivitamin komprehensif untuk semua kalangan, dari anak muda hingga lansia. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network